Senin, 07 Mei 2012

Kenapa Tertawa itu Sehat?

Kenapa Tertawa itu Sehat?

Tahukah anda jika tertawa itu ternyata menyehatkan? Sebenarnya, mungkin anda sering mendengar ini sejak pertama kali anda lahir. Tetapi, apakah anda tahu kenapa dan apa alasan di balik itu semua. Nah, tidak tahu kan? Ini dia alasannya :
  1. Relaksasi
    Dengan tertawa (Laughing/laugh) maka tubuh anda relaksasi, otomatis pikiran juga lebih tenang.
  2. Meningkatkan daya imun
    Penelitian di luar negeri mengatakan tertawa meningkatkan hormon tertentu, yang secara tidak langsung dapat meningkatkan sistem imun tubuh anda. Sehingga, daya tahan tubuh anda terhadap penyakit akan meningkat
  3. Melindungi hati
    Bukan hati (love) para alay itu ya, melainkan hati sungguhan. Dengan tertawa, aliran darah akan lancar. Mangkanya, pernah melihat wajah seseorang yang menjadi merah ketika tertawa kan? Itu karena aliran darah bergerak saat tertawa. Aliran darah yang lancar dapat menjaga tubuh anda dari penyakit kerusakan hati dan juga masalah Cardiovascular.
Mau tertawa (laugh) itu sulit? Tidak juga, anda harus mencari sesuatu yang lucu (fun). Itu bisa dapat berbagai macam, karena ini dunia online maka saya akan membeberkan sumber fun yang online juga, seperti contohnya funny quotes (Quotasi lucu) dan funny pictures (Gambar-gambar lucu) bisa membuat anda tertawa.
“Sudahkah anda tertawa hari ini?”

0 komentar:

Posting Komentar